Pelaksana tugas Bupati Labuhabatu, Andi Suhaimi Dalimunthe menitipkan doa kepada calon jamaah haji di Mekkah agar Kabupaten Labuhanbatu semakin baik dan terhindar dari segala bencana.

"Doakan agar Labuhanbatu kedepan semakin lebih baik dan yang lebih penting lagi terhindar dari segala bencana," katanya di Rautauprapat, Senin.

Ia juga berharap CJH menjaga kesehatan dan membantu sesama jamaah agar pelaksanaan ibadah haji berjalan dengan baik di tanah suci.

"Kami disini akan selalu mendoakan bapak ibu sekalian dalam keadaan sehat walafiat, kami juga mohon didoakan kiranya kedepan Kabupaten Labuhanbatu menjadi semakin baik dan terhindar dari segala bencana," katanya.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Labuhanbatu, Safiruddin Harahap mengatakan jumlah CJH Labuhanbatu tahun 2019 sebanyak 448 orang ditambah 5 orang paramedis. 

Mereka tergabung di kloter 10 sebanyak 388 orang dan kloter 21 sebanyak 55 orang tergabung dalam CJH asal Kabupaten Labuhanbatu Utara dan selanjutnya akan di berangkatkan pada 20 Juli dan 2 Agustus 2019.

Baca juga: CJH Labuhanbatu terbagi dua kelompok terbang

Baca juga: 328 CJH Labuhanbatu Selatan siap berangkat ibadah

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019