Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc meminta kritikan dan masukan yang positif untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Asahan. 

" Kami berharap masukan,  namun tidak fitnah dan tidak ada kepentingan kelompok, " minta Surya dihadapan puluhan wartawan dalam acara Halalbihalal di kediaman kadis Kominfo Asahan,  Kamis  (27/6). 

Surya juga berharap kepada insan pers bisa memberikan informasi yang benar,  akurat dan berimbang serta tidak memberikan informasi salah paham kepada masyarakat dan pembaca. 

" Kami berikan apresiasi kepada insan pers yang telah membantu menginformasikan pembangunan di Asahan dan harapan kami bantu terus Pemkab Asahan, " ungkapnya 

Dipengujung sambutannya,  Surya menyatakan pihaknya tidak akan merubah program Pemkab Asahan yang menjadi keinginan Bupati Asahan. 

" Walaupun saya  melaksanakan metode dengan cara berbeda tapi tetap sesuai visi dan misi Pemkab Asahan. Apalagi visi dan misi merupakan bagian dari saya semenjak Priode pertama dan kedua, "papar Surya 

Sementar itu,  Kadis Kominfo Asahan,  Rahmat Hidayat Siregar berharap hubungan yang baik antara wartawan dan Pemkab Asahan bisa terus terjalin dan terikat sehingga informasi dan komunikasi tetap terjalin. 

Acara yang juga dihadiri sekretaris Daerah,  Asisten II,  kepala Bappeda dirangkai dengan tausiah dan saling bersalaman. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019