Polres Asahan menggelar olahraga bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda)dalam rangka hari ulang tahun (HUT)  Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Olahraga bersama berupa jalan sehat yang dilepas dari Kodim 0208 Asahan menuju Polres Asahan diikuti ratusan keluarga forkopimda  dan tokoh masyarakat dan agama serta undangan lainya.

" Dengan kegiatan ini semoga bisa meningkatkan semangat promoter pengabdian polri untuk masyarakat dan bangsa serta negara, " kata Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu,  Selasa (25/6) disela-sela kegiatan di halaman tembak Polres setempat.

Faisal menjelaskan kegiatan juga untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat kabupaten Asahan.

Sementara itu, Dandim 0208 Asahan,  Letkol Inf Sri Marantika Beruh berharap Polri dengan usianya yang ke 73 tahun bisa semakin jaya dan selalu memelihara sinergitas kepada seluruh aparat dan masyarakat.

Baca juga: Polres Tapteng bedah rumah pelayan rumah makan

Baca juga: HUT Bhayangkara di Madina diwarnai kegiatan bhakti kesehatan

Baca juga: Ribuan masyarakat Labuhanbatu semarakan gelaran HUT Bhayangkara

Selain jalan sehat, kegiatan dirangkai dengan pertandingan bola voly, tarik tambang dan lomba bakiak. Pihak Polres Asahan juga menyediakan puluhan hadiah lukydraw.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019