BPJS Ketenagakerjaan cabang Kisaran, Kabupaten Asahan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Provider Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) dan Perusahaan se-Wilayah Kisaran.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kisaran, Moch Faisal, Senin,  menjelaskan pihaknya menggelar kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi layanan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Harapan kami,  kegiatan kemarin dapat meningkatkan mutu layanan kepada peserta dan juga semakin terbitnya administrasi klaim, semakin membaiknya komunikasi dan juga dapaf mencegah terjadinya fraud, "ucap Faisal,..

Rakor yang di hadiri oleh rumah sakit dan klinik mitra Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjung Balai membahas terkait pengajuan klaim dari masing-masing provider, kasus rumit kecelakaan kerja dan kategori dari penyakit akibat kerja (PAK).

Sementara itu,  perwakilan dari UPT Wilayah 4 yang diwakili oleh M. Nuh Siregar yang hadir dalam rakor tersebut sangat sangat mendukung yang dilakukan pihak BPJS Ketenagakerjaan Kisaran, karena bermanfaat dan menambah wawasan kepada para peserta dan undangan yang hadir. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019