PT PLN kembali memeriahkan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah dengan menghadirkan promo gemerlap lebaran 2019, dengan menawarkan diskon Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50 persen.

Hal itu diungkapkan Manager PLN ULP Kota Tanjungbalai, Syauri Erfansyah melalui realise pers yang diterima Antara, Senin (17/6).

Dalam keterangan persnya, Syauri menyebutkan, diskon BP tambah daya itu dengan maksimum potongan Rp10.000 untuk semua segmen tarif pelanggan. Sedangkan pelanggan golongan tarif sosial  dengan peruntukan ibadah diberikan diskon BP 100 persen alias gratis.

Syauri menjelaskan, promo itu berlaku bagi pelanggan PLN dimulai dengan daya 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

PLN juga menggratiskan biaya jaminan pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenada listrik selama menjadi pelanggan PLN.

"Selama Ramadhan dan Lebaran berlangsung, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Karena itu PLN ingin memberikan kenyamanan pelanggan berhari raya bersama keluarga dengan menghadirkan promo tersebut," katanya.

Ia melanjutkan, secara nasional promo gemerlap lebaran 2019 ini sudah berlaku mulai 17 Mei dan berakhir pada 30 Juni 2019. Dimana pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara menghubungi  contak center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area +123), telepon 123.

Atau melalui email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123,  website www.pln.co.id dan PLN MOBILE. Pelanggan juga dapat mendatangi langsung loket PLN setempat.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019