Warga Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat menemukan sesosok mayat perempuan di dalam sumur di Jalan Pelita Dusun I Desa Baru Pasar VIII, Rabu (12/6) malam sekitar pukul 23.45 WIB.  

"Ada mayat di dalam sumur berdasarkan laporan warga kepada polisi," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Hinai Ipda Nelson Manurung, di Hinai, Kamis (13/6). 

Nelson menyampaikan, korban adalah Risnawati (53) seorang ibu rumah tangga.

Selain penemuan mayat, polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya satu potong baju kaos warna hijau, satu potong celana panjang warna hitam, celana dalam, satu potong baju kaos liris-liris dan satu batu gilingan.

Menurut keterangan anak korban, Titin Agustina (34), pada malam itu sekitar pukul 19.30 WIB korban pamit untuk pergi ke undangan salah satu warga di Pasar 3 Hinai.

Saat mengunci pintu, tiba-tiba anak korban dicegat seseorang laki-laki yang tidak dikenal dan mengancam akan membunuhnya. Dia lari keluar rumah dan meminta tolong kepada warga, dan pelaku melarikan diri. 

Curiga dengan kejadian itu, warga kemudian mencari Risnawati dan menemukan mayatnya di dalam sumur berkedalaman enam meter. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang sebelah kanan.

Mayat dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi.

Baca juga: Warga Langkat temukan mayat tergantung di pohon sawit
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019