Plt Bupati Asahan H Surya BSc bersama pejabat pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan  melakukan kegiatan Halalbihalal di 25 kecamatan. 

Kunjungan direncanakan mulai tanggal 12 hingga 28 Juni 2019 dan hari pertama dilakukan di Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasan,  di hari kedua Kecamatan Rahuning dan Pulau Rakyat. 

Plt. Bupati Asahan dalam kunjungannya menyampaikan bahwa halalbihal tersebut diharapkan dapat mengikat tali silaturahmi antara Pemerintah  dengan masyarakat yang ada di  Kabupaten Asahan. 

" Harapan kami kedatangan rombongan Pemkab Asahan juga bisa menerima masukan dari masyarakat tentang pelaksaan pembangunan yang dilakukan maupun yang akan datang oleh Pemkab Asahan," ungkap Surya saat mengujungi Kecamatan Rahuning   Kamis,  (13/6). 

Surya juga menegaskan pihaknya, akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh Almarhum Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama S, MAP sesuai dengan Visi Misi Pemkab Asahan yakni mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Selain itu, Surya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat bila ada kesalahan Alm. Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang dimana pada masa kepeminpinannya. 

“Kalau ada tutur kata, prilaku maupun tindakan yang kurang berkenan di hati masyarakat, saya atas nama Almarhum dan Pemkab Asahan mohon untuk dimainkan, " ungkap Surya.

Mengakhiri sambutannya  ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat dapat mendukung setiap program yang akan di jalankan untuk membangun Asahan.

"  Saya minta Kecamatan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, " kata Surya.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019