Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Sumatera di Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (11/6).

Dalam kecelakaan tersebut sebuah mobil jenis pick up dengan nomor polisi BA 8524 DC dan sebuah sepeda motor jenis Supra yang masing-masing berpenumpang pasangan suami istri dan anaknya masuk jurang sedalam 20 meter.

Dari informasi yang di himpun di lapangan sebanyak enam orang dipastikan selamat, dalam kejadian itu, namun korban mengalami luka serius dan patah tulang.

Aliusman Lubis salah seorang saksi mata kepada wartawan mengakui dirinya tidak mengetahui persis kejadian tersebut, namun saat dia lewat kondisi mobil bak terbuka dan sepeda motor tersebut sudah di dalam jurang Aek Singolot.

Baca juga: Ini daerah rawan macet, Laka, longsor yang mesti diwaspadai diwilayah Madina

Saat dirinya dan sejumlah warga melakukan evakuasi pada korban, seorang anak perempuan sempat hanyut namun bisa diselamatkan.

Sementara seorang perempuan yang diduga merupakan istri pengemudi mobil ditemukan terjepit di dalam mobil dengan kondisi kaki patah. 

Sedangkan, pengemudi sepeda motor kereta sendiri ditemukan dekat batu tepat di pinggir sungai dengan kondisi muka lebam, diduga akibat terbentur batu.

Keenam korban saat ini berada di RSU Panyabungan dalam perawatan intensif oleh dokter.

Belum diketahui identitas korban, namun dikabarkan korban pengemudi mobil bak terbuka adalah warga Desa Rao, Sumbar.

Kapolres Mandailing Natal melalui Kasat Lantas, AKP Herliandri ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini kita sedang melakukan indentifikasi korban dan melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019