Bupati Kabupaten Langkat TR Perangin-angin bersama Wakil Bupati Syah Afandin melakukan halalbihalal Idul Fitri 1440 Hijriah bersama aparatur sipil negara (ASN) dari berbagai dinas, instansi, di Serambi Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin.

Bupati Langkat dikesempatan itu menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, serta mengatakan, bahwa suasana Idul Fitri membuka pintu maaf, hal itu menjadi kekuatan untuk tetap bersama–sama memberikan yang terbaik, sesuai potensi, posisi dan peran masing–masing. 

Maka dirinya mengajak untuk bersama, menjaga amanah dengan sebaik baiknya dan jangan pernah mengkhianati amanah yang telah Allah berikan, katanya.

"Mari kita tunaikan amanah dengan sebaik-baiknya, karena kelak akan dipertanggung jawabkan ketika kita terbaring terbujur kaku di alam barzah sana," ujarnya.

TR Perangin-angin pun berkomitmen dalam kerjanya, bersama Wakil Bupati Langkat untuk membangun Langkat menuju masyarakat maju, sejahtera dan religius, namun dirinya berharap agar adanya partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat Langkat.

"Semua tidak akan berjalan dengan baik jika masyarakat Langkat tidak memberikan dukungan. Kepada rekan legislatif, unsur Forkopimda, komandan satuan TNI dan Polri,  berharap untuk kerja bersama, agar Langkat senantiasa dalam suasana yang kondusif," katanya.

Ketua DPRD Surialam, dikesempatan sama mengatakan, dirinya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat selalu menjalin silaturahmi yang baik,  untuk menciptakan Langkat yang damia dan lebih baik lagi.

"Sehingga siapapun yang berada di Langkat, selalu merasa nyaman dan tenang dalam menjalani kehidupannya," katanya.

Bupati juga berkenan memberikan beasiswa kepada para peraih prestasi pada cabang tilawah dalam pelaksanan LPTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 yaitu Muammar Fahmi Alwi tilawah lima juz putra sebesar Rp2 juta, Yusuf Al Buchori tilawah anak–anak putra sebesar Rp 1 juta, T Miftahul Jannah tilawah 1 juz putri sebesar Rp 1 juta dan Latifah Ismi hafiz 30 juz putri Rp 1 juta.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019