Bank Sumut Kisaran bersama pihak Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran  menyantuni 100 anak yatim dan 100 kaum dhuafa.

Kepala Bank Sumut Kisaran, Fadli, berharap dengan santunan yang diberikan tersebut bisa menambah semangat bank Sumut untuk bekerja lebih baik lagi melayani nasabah, sehingga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya. 

"Bank Sumut Kisaran berharap Doa masyarakat agar bank Sumut terus bisa bekerja lebih baik melayani masyarakat, " demikian kata Fadli disela-sela kegiatan,  Senin (27/5) , di masjid Agung Kisaran. 

Fadli juga berharap kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat yang menerimanya, apalagi anak yatim yang menjadi tanggungjawab bersama, khususnya bagi umat muslim.

Sementara itu, Ketua BKM Masjid Agung Kisaran, Jaya Prana Sembiring mengatakan pelaksana penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa ini difasilitasi oleh bank Sumut untuk disalurkan melalui masjid Agung Kisaran. 

" ini bentuk kepedulian bank SUMUT dan masjid kepada masyarakat disekitar lingkungan masjid dan kegiatan sudah menjadi agenda tahunan, " ucap Jaya. 
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019