PT Toba Pulp Lestari (TPL) Tbk merealisasikan bantuan lima unit proyektor LCD atau infocus berikut 10 kursi ke Universitas Simalungun (USI), di Biro Rektor, Jalan SM Raja, Kota Pematangsiantar, Senin (20/5).

Deputy GM, Janres Silalahi didampingi Senior Manager Simon Sidabukke dan Manager CSR Ramida Siringoringi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Rektor USI Corry Purba, disaksikan unsur civitas akademi.

Janres berharap, bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) itu bermanfaat dalam mengembangkan bidang pendidikan dan pengetahuan.

Dia juga berharap terjalinnya kerjasama dengan USI dalam tata kelola kawasan konsesi, khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun yang diusahai PT TPL.

Acara dirangkai dengan peninjauan ke Xylarium  laboratorium kayu Fakultas Pertanian USI. Dan pihak TPL pun menyatakan kesediaan untuk menerima kunjungan balasan USI.

Baca juga: PT TPL salurkan bantuan korban longsor di Samosir

Corry menyampaikan apresiasi dan berharap kedepan sinergitas dan kerjasama tetap terjalin, khususnya dengan Fakultas Pertanian dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Dia juga berharap peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei ini, menjadi momentum kebangkitan untuk TPL dan USI.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019