Keluarga besar Polres Mandailing Natal melaksanakan buka puasa bersama dengan para personel yang ada di lingkungan Polres Madina, Sabtu (18/5).

Buka puasa bersama yang dipusatkan di Masjid Al Mubarroq Polres Madina ini turut juga dihadiri oleh Kapolres AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Wakapolres, Kompol Tongku Bosar Pane para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari.

Buka puasa yang berlangsung secara sederhana ini juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara.

Kapolres AKBP Irsan Sinuhaji menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

"Selain itu ini juga mengingatkan agar senantiasa bersyukur kepada Allah," ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Henri Nasution dalam tausiyahnya menyampaikan kelebihan bulan Ramadhan dengan bulan-bulan lainnya.

"Banyak keutamaan bulan Ramadhan yang membuat bulan ini istimewa bagi umat Muslim di antaranya adalah diturunkannya Al-Quran pada Bulan Ramadhan, bulan pengampunan segala dosa, pahala kita dilipatgandakan, adanya malam Lailatul Qodar dan bulan penuh berkah, rahmat dan amal kebaikan," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019