Warga dan peserta serbu pasar murah yang dilakukan pihak BPJS Ketenagakerjaan Kisaran 

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kisaran,  Moch Faisal menjelaskan pasar murah tersebut merupakan program BPJS untuk membantu peserta BPJS memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran. 

" Harapan kita pasar murah ini bisa membantu peserta dan warga menyambut lebaran, " kata Faisal,  Sabtu (18/5) di sela sela kegiatan pasar murah. 

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Pematangsiantar gelar pasar murah
Baca juga: Kemenpora-BPJS ketenagakerjaan tanda tangani MoU perlindungan atlet

Faisal yang juga didampingi Kabid Umum dan SDM,  Tunggul Rinton Mardo Sitorus, mengatakan pasar murah BPJS Ketenagakerjaan menyediakan bahan berupa minyak goreng 4 liter,  gula 2 kg dan beras 5 kg dengan harga Rp 75 ribu."  Harga ini sangat murah. Harga pasarannya sekitar Rp 150 ribu," sebut Faisal. 

Terkait dengan antusiasnya warga, Faisal menjelaskan pihaknya hanya menyediakan 400 paket yang diprioritaskan bagi peserta dan warga sekitar kantor BPJS. 

" Memang tidak cukup dilihat dari antusias masyarakat, namun kedapn akan diusahakan lebih banyak lagi,"  ujar Faisal. 

Sementara itu,  warga yang mengujungi pasar murah tersebut mengatakan pasar murah yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan sangat membantu kebutuhan di rumah. 

" Pasar murah ini memang sangat murah dan sangat membantu,"  ucap Maysarah sembari mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas kegiatan pasar murahnya. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019