Satuan Narkoba Polres Asahan berbagi takjil kepada 200 pengendara yang melintas di depan Kantor Sat Lantas Polres Asahan, Rabu (15/5).

Pembagian takjil ini dimulai pukul 17.00 WIB hingga menjelang berbuka puasa. Setiap pengendara sepeda motor yang melintas ditawari takjil oleh personel Satuan Narkoba. 

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu   mengatakan, pembagian takjil secara gratis ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan akan dilaksanakan secara bergantian oleh satuan di Polres Asahan. 

"Pembagian takjil sebagai wujud kepedulian terhadap umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat," katanya. 

Dalam momentum bulan suci Ramadhan tersebut, Kapolres berharap agar masyarakat selalu dekat bersama polisi, karena peduli terhadap masyarakat, selalu memberi rasa aman bagi masyarakat, memberi perlindungan serta memberi pengayoman khususnya masyarakat di Kabupaten Asahan dan menindak tegas pelaku kejahatan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019