Plt Bupati Asahan,  H Surya meminta kepada seluruh tim safari Ramadhan untuk tidak bicara politik saat berkunjung ke 202 Desa dan Kelurahan. 

"Khusus kepada tim dan ustaz saat memberikan tausiah jangan bicara politik.  Bicara tentang siar Islam, " kata Surya kepada seluruh tim Safari Ramadhan saat berbuka puasa bersama di pendopo rumah dinas Bupati setempat,  Minggu (12/5). 

Surya meminta tim membicarakan tentang bulan suci ramadhan,  agar masyarakat Asahan dapat termotivasi dalam menjalankan ibadah.  

Baca juga: 202 desa/kelurahan akan dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan

"Selain tentang Ramadhan,  mari masyarakat kita ajak untuk jaga persatuan dan kesatuan, sekaligus bicara pembangunan di Kabupaten Asahan,"  ungkap Surya. 

Kunjungan Tim safari Ramadhan,  kata Surya bertujuan untuk bersilaturahmi dan berdialog langsung dengan masyarakat, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat tentang pembangunan Asahan. 

Acara berbuka puasa dirangkai langsung dengan sholat taraweh bersama. Kunjungan Tim dilakukan selama 4 hari. Dimulai hari Senin, 13 Mei 2019. Setiap tim akan memberikan bantuan dan uang tunai kepada masjid dan mushola yang dikunjungi. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019