Wakil Bupati Asahan,  H Surya Bsc ditunjuk Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi sebagai pelaksana tugas (Plt)  Bupati Asahan.

Penujukan tersebut dilakukan karena Bupati Asahan,  Drs H Taufan Gama Simatupang meninggal dunia,  maka itu untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Asahan di keluarkan surat nomor 131 /4489/2019 pelaksanaan tugas kepada Wakil Bupati Asahan.

Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar mengatakan penyerahan surat tersebut, oleh Gubsu pada Senin (29/4/2019)  di kantor gubernur. " Artinya pak Surya  saat ini sudah sebagai  plt Bupati Asahan,"  demikian kata Hidayat,  Kamis (2/5/2019).

Baca juga: Harga murah, warga Kisaran serbu operasi pasar bawang putih
Baca juga: Wakil BUpati Asahan terima penghargaan prestasi kinerja

Hidayat juga menjelasakan saat menyerahkan surat Gubsu memyampaikan beberapa pesan, di antaranya soal melanjutkan visi dan misi Pemkab Asahan dan diminta Plt Bupati menguatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Beliau mengajak ASN Asahan bekerja dengan  baik dan anggap bekerja itu ibadah dan jangan lupa untuk tetap berkoordinasi, melaporkan kegiatan daerah , " ucap Hidayat.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019