Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk didampingi Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, beserta Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara menghadiri Kunjungan Kerja Kementerian BUMN di Kawasan Sibolga-Nias, yang dilaksanakan di Graha Aula Bank Indonesia, Selasa (30/4).

Adapun rombongan Kementerian BUMN yang hadir antara lain, Dirut PT Semen Padang Yosviandri, Dirut PT Patra Jasa Hari Tjahya Wibowo, PT Hotel Indonesia Natour Iswandi Said, PT JIEP Landy Rizaldi, Prata Kadir dari PT Wijaya Karya, dan Roger Pardede perwakilan dari PT Telekomunikasi Indonesia.

Wali Kota Sibolga menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan BUMN. Syarfi juga memberikan penjelasan terkait potensi wisata dan industri yang ada di Kota Sibolga.

Kota Sibolga yang terletak di pertengahan beberapa Kabupaten/Kota bahkan sampai ke Aceh, memiliki potensi untuk investasi bidang Pariwisata dan industri lainnya. 

"Oleh karena itu, Wali Kota membuka peluang investasi bagi BUMN yang di Koordinir oleh Kementerian BUMN untuk berinvestasi demi kemajuan Kota Sibolga," katanya.

 


 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019