Pengunjung tampak memadati area pameran produk Bocorocco sehingga sepatu brand dari Italy itu pun "laris manis" di Mall Centre Point Medan, Minggu (28/4).

Bukan hanya karena di acara “Sepatuku Kesehatanku” itu tampil Owner Bocorocco, Ridwan Saidbun dan acara Fashion Show New Collection Bocorocco dari pemodel warga asing serta hadiah menarik seperti "cash back" dan diskon bagi konsumen, tetapi juga terlebih ternyata warga Medan sudah mengetahui kualitas Bocorocco dan "jaminan" Parkson dengan produk-produk yang dijual di mall itu.

Owner Bocorocco, Ridwan Saidbun, menegaskan, dirinya senang karena Bocorocco sudah diketahui konsumen di Indonesia setelah dia berhasil memasarkan produk itu sejak tujuh tahun lalu dari awalnya hanya untuk pasar Eropa.

Dia menjelaskan, produk berupa sepatu Bocorocco yang dikenalkannya di Indonesia, berangkat dari masalah pribadinya yang sulit mendapatkan sepatu yang nyaman dipakai.

"Senang sudah melihat konsumen Indonesia menikmati dan merasakan langsung manfaat sepatu Bocorocco," katanya.

Sejumlah testimony dari orang terkenal seperti Tung Desem Waringin. Rahasia sepatu Bocorocco yang membuat berbeda dengan brand lainnya adalah Pillow Concept Technology (PCT).

Bocorocco adalah satu-satunya brand yang berhak memproduksi sepatu dengan teknologi tersebut. Dengan bahan kulit asli dan memiliki keunikan pada PCT yang telah dipatenkan menjadi kekuatan utama yang tidak bisa dimiliki oleh brand sepatu lainnya.

Dengan PCT, maka Bocorocco menjadi pemimpin pasar "Comfort Shoes (sepatu nyaman) di seluruh Indonesia hingga Asia Pasific.

"Bocorocco memberikan solusi pasti dalam kenyamanan menggunakan alas kaki kepada seluruh 'customer'," katanya.

Pada tahun 2017, Bocorocco menerima tiga penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Indonesia (MURI), dengan kategori Pakai Sepatu Gratis, Menggunakan 9 lapisan pada sol sepatu dan Penggunaan Alat Peraga Sponge dan Bola Golf dalam penjualan.

Bocorocco juga menerima penghargaan dari salah satu department store terbesar di Indonesia pada Desember 2018 dengan ketegori Best Performance, Best Brand dan Best Sales.

Dia menegaskan, Bocorocco memiliki pabrik sendiri dalam memproduksi sepatu yang memastikan bahwa kualitas barang telah bertaraf Internasional, dan tentunya di bawah pengawasan lisensi Italy yang ketat.

Dalam 5 hingga 10 tahun ke depan, Bocorocco akan melakukan inovasi-inovasi besar, berusaha memimpin market Indonesia dan terus bergerak menguasai Asia Pasific.

"Masa promosi dari 3 Maret-28 April 2019 dan untuk pertama kalinya di Medan, yakni Parkson Center Point Medan diharapkan semakin mengenalkan Bocorocco dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mendapatkan sepatu terbaik," katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019