Petugas di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, sudah melakukan entri di Sistim Informasi Perhitungan Suara (Situng) sementara data yang sudah masuk mencapai 85 persen presiden terpublish.  

Hal itu disampaikan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Langkat Muhammad Khair, di Stabat, Senin.

"85 data pemilihan presiden sudah terpublish dan terverifikasi semua sudah hampir masuk, hanya tinggal menunggu verifikasi yang sisanya saja," katanya.

Ia juga menjelaskan sekarang ini sudah 19 kecamatan kotak surat suara maupun from C 1 yang masuk ke KPU Langkat, dimana kesleuruhannya disimpan di GOR Stabat, diantara yang sudah amsuk tersebut Kecamatan Bahorok, Kecamatan salapian, Kecamatan Sei Bingei, Kecamatan Kutambaru, Kecamatan Kuala, Kecamatan Sirapit.

Selanjutnya Kecamatan Binjai, Kecamatan Wampu, Kecamatan Hinai, Kecamatan Tanjungpura, Kecamatan Gebang, Kecamatan Sawit Seberang, Kecamatan batang Serangan, Kecamatan Sei Lepan, Kecamatan Pangkalan Susu, Kecamatan Besitang, Kecamatan Pematang Jaya.  

"Yang belum masuk dan masih kita tunggu pengirimannya hanya tinggal empat kecamatan lagi yaitu Kecamatan Stabat, Kecamatan Babalan, Kecamatan Secanggang dan Kecamatan Padang Tualang," katanya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019