Pelaksanaan ujian nasional (UN)  tingkat sekolah dasar (SD)  dan sekolah menengah pertama (SMP) diharapkan untuk dipersiapkan dengan baik dan lengkap. 

Harapan tersebut diminta oleh Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Ekbang Drs. H. Jhon Hardi Nasution mengatakan agar panitia pelaksana dapat mempersiapkan peralatan dan perlengkapan serta instalasi listrik dan internet dengan baik sehingga proses UN dapat berjalan dengan lancar.

"Kita minta pelaksana UN tidak mengalami kendala, baik teknis maupun non teknis. Maka itu kami minta panitia menyediakan semua kebutuhan, " ucap Jhon disela-sela Kunjungannya di  SMPN 1 dan SMPN 2 Kisaran,  Senin (22/4). 

Jhon juga berharap partisipasi orang tua untuk lebih proaktif dalam memperhatikan pola didik anak sehingga setiap anak mendapat kualitas pendidikan yang baik mulai dari lingkungan keluarga.

Peninjauan UN yang diselenggarakan mulai 22 hingga 25 April 2019 tersebut Jhon didampingi Kadis Pendidikan, Sopian, Kadis Kominfo, Rahmat Hidayat Siregar, dan Kadis Perpustakaan  dan Arsip. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019