Napoli sukses memperpanjang durasi penundaan pesta gelar juara Liga Italia bagi Juventus setelah mereka memenangi laga pekan ke-32, Senin dini hari WIB.

Bertandang ke markas Chievo, Napoli meraup kemenangan 3-1. Hasil itu bukan saja membuat Napoli menunda gelar juara Juventus, tetapi juga memastikan Chievo terdegradasi ke Serie B.

Baca juga: Napoli kirim Chievo ke Serie B

Napoli kini mengoleksi 67 poin dan terpaut 17 poin dari Juventus (84) di puncak klasemen, sedangkan Chievo (11) lengket di dasar klasemen.

Di laga lainnya, Inter Milan (60) menang 3-1 di markas Frosinone (23). Inter yang berada di posisi ketiga, menjaga jarak aman dari kejaran rival sekota, AC Milan (55).

Sementara itu, Sampdoria (48) memenangi edisi ke-98 Derby della Lanterna melawan rival sekota, Genoa (34), dengan skor meyakinkan 2-0.

Sedangkan laga lainnya antara Torino (50) kontra Cagliari (37) lebih banyak diwarnai kartu merah ketimbang gol. Tiga kartu merah dikeluarkan wasit, sementara skor berakhir imbang 1-1.

Satu pertandingan tersisa di pekan ke-32 akan dilangsungkan pada Selasa (16/4) dini hari WIB antara Atalanta (52) kontra Empoli (28). Atalanta berpeluang untuk kemebali ke urutan kelima klasemen, menggeser AS Roma (52).

 

Pewarta: Antara

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019