Mario Balotelli gusar, kesal, dan naik darah bercampur uring-uringan lantaran dirinya merasa "diremehkan" oleh fans timnas Italia.

Balotelli menggertak fans Azzurri dengan menyatakan, "Suatu hari nanti, anda memerlukan saya, meski beberapa tahun sebelumnya (anda) menghina dan meremehkan saya. Saya bukan tidak mungkin siap hengkang."

Striker Olympique Marseille itu absen memperkuat timnas Italia dalam ajang kualifikasi Euro 2020 saat melawan Finlandia dan Liechtenstein.

Azzurri menekuk Liechtenstein dengan skor 6-0 dalam babak penyisihan Piala Eropa 2020 di Stadio Tardini.

Ketika mengomentari gol yang diciptakan oleh striker Juventus Moise Kean, serta merta Balotelli mengirim pesan bernada kritik lewat media Instagram.

Baca juga: Italia hancurkan Liechtenstein 6-0

"Apakah anda telah berpikir sebelumnya, bahwa suatu saat nanti, anda memerlukan saya, dan saya siap turun bertanding sebagaimana saya telah tunjukkan dalam penampilan tiga tahun lalu. Saya bisa saja tersulut emosi," katanya sebagaimana dikutip dari laman football Italia.

"Saya bukan robot, bukan juga pesakitan apalagi pecundang, atau sosok idiot. Bertahun-tahun saya berusaha menghindari masalah dan menjauh dari segala hal yang onar."

"Saya hanya berharap kepada anda agar menghormati saya sebagaimana saya menghormati Italia. Saya tidak berharap menjadi sosok fenomenal, meski saya menjamin bahwa anda suatu saat nanti menghormati saya," kata Balotelli.

Baca juga: Balotelli cetak gol ke mantan timnya OGC Nice, antar Merseille raih kemenangan
Baca juga: Balotelli bawa Marseille naik ke empat besar Liga Prancis

Pewarta: Antara

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019