Kapolres Asahan bersama Wakil Bupati (Wabup) serta Forkopinda, Bawaslu dan KPU serta masyarakat menunjukan kekuatan untuk mengamankan pesta demokrasi tahun 2019 

Kesiapan tersebut dilakukan dengan melakukan show of force keliling kota Kisaran bertujuan agar masyarakat luas mengetahui bahwa Kabupaten Asahan siap menghadapi Pemilu. 

"Kita bersama seluruh penyelenggaraan dan pemerintah serta masyarakat telah siap menghadapi situasi pemilu, "demikian kata Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu,  Jumat (22/3)  di sela sela apel gelar pasukan dalam rangka PAM menghadapi pemilu tahun 2019 lapang Adhi Pradana Kisaran. 

Apel juga dirangkai dengan atraksi pihak kepolisian dalam cara menghadapi situasi konflik di lapangan yang melibatkan sejumlah personel Polres Asahan. 

"Harapan kita pemilu di Asahan bisa berjalan dengan lancar. Maka itu mari kita bersama sama dan jangan mau di adu-domba, "ungkap Faisal. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK didampingi Dandim 0208/ Asahan Letkol Inf Srimarantika Beru membacakan langsung amanat serentak apel gelar pasukan kesiapan TNI-Polri dan masyarakat dari Menkopolhukam, Wiranto.

Pewarta: Indra

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019