Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin meminta agar PDAM Tirta Wampu dapat memmberikan kepuasan pelayanan air minum terhadap ribuan pelanggannya, sehingga kedepan perusahaan akan semakin maju.
 
Hal itu disampaikan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, di Stabat, Jumat, saat menyampaikan sambutannya di Hari Jadi PDAM Tirta Wampu ke-34.

"Momentum ini diharapkan dapat maningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam penyedian air minum, dengan memberikan kepuasan kepada para pelanggan, melalui layanan air bersih dan layanan air lancar," katanya.

Sebab air bersih dan air lancar akan menjadi kata kunci keberhasilan perusahaan ini dalam melayani masyarakat, maka diminta kepada PDAM Tirta Wampu, agar benar–benar menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab.

Disampaikannya perusahaan ini mengunakan dana APBD dan APBN, yang kesemuanya harus dikembalikan kepada masyarakat, dalam bentuk layanan air yang memenuhi standar baku yang ditetapkan.

Maka, jika ada keluhan dari masyarakat tentang air yang kotor, berlumut, berlumpur, berbau dan masalah lainnya, perusahaan ini harus segera sedapat mungkin mengatasinya, guna mendapatkan simpati dan kepercayaan dari masyarakat.

"Kami berkeinginan perusahaan ini menjadi salah satu  keberhasilah Pemkab Langkat, dalam melayani masyarakat," ungkapnya.

"Bekerjalah secara profesional, jika ada keluhan dari masyarakat, secepatnya mencari solusi untuk mengatasinya, agar menjadi bukti pengurus PDAM Tirta Wampu saat ini memang pantas mengemban amanah Pemerintah untuk bertugas di instansi ini," ujarnya. 

"Jangan capat merasa puas atas keberhasilan dari kinerja yang sudah dicapai, namun sebaliknya, dengan terus meningkatkan layanan, agar lebih memperoleh kepercayaan dari masyarakat," pintanya.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019