Manajemen PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumut memberikan diskon untuk pembelian tiket sebesar 10 persen bagi para pengunjung "Millennial Road Safety Festival" yang digelar di Medan, Minggu (3/3).
   
"Pemberian diskon 10 persen untuk pengunjung yang membeli tiket 'on the spot' di stan KAI Sumut di 'Millennial Road Safety" di Lapangan Benteng Medan, Minggu besok," ujar Manager Humas PT KAI Diivre I Sumut, M Ilud Siregar di Medan, Sabtu (2/3).
   
Menurut Siregar, ketentuan diskon tarif kereta api itu berlaku untuk KA komersial jarak jauh dan menengah dengan keberangkatan hari Senin (4/3) hingga Kamis (7/3) kecuali hari libur dan H-1 hari libur nasional.
   
Diskon berlaku untuk keberangkatan KA sampai dengan 90 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia.
   
"Diskon tidak berlaku untuk tiket keberangkatan pada 24 Mei hingga 16 Juni 2019," katanya.

Tiket diskon juga tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.
  
"Namun tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal," ujarnya.
   
Menurut dia, animo masyarakat Sumut naik kereta api semakin tinggi tiap tahunnya. Sejalan dengan itu manajemen KAI juga terus berupaya meningkatkan pelayanan.
   
Selain infrastruktur, manajemen KAI juga meningkatkan berbagai layanan kepada pengguna jasa seperti peningkatan keamanan dan kenyamanan di stasiun dan kereta api serta kemudahan dalam pembelian tiket.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019