Tanjungbalai (Antaranews Sumut) - Wali Kota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial mengimbau masyarakat di daerah setempat agar tidak golongan putih atau golput, tetapi menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 17 April 2019.

Imbauan itu disampaikan Wali Kota dalam kunjungan kerja dan silaturahmi dengan warga Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Senin (11/2).

"Sebagai warga yang baik mari kita berperan aktif menyukseskan pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden pada Pemilu 17 April mendatang. Menyalurkan hak pilih lebih baik daripada golput," imbau H.Muhammad Syahrial.

Wali Kota melanjutkan, berbeda pilihan atau pandangan politik adalah hal biasa, namun jangan menjadi pemecah kebersamaan dan jerukunan antarsesama warga.

Seluruh elemen warga hendaknya tidak mudah terprovokasi dengan isu negatif atau berita hoaks (bohong) yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain, serta menimbulkan gangguan kamtibmas dan kondusifitas daerah. 

"Mari kita jaga kebhinekaan dan NKRI yang telah susah payah dibangun para pendiri bangsa ini dengan mengeratkan rasa persatuan dan kesatuan," ujar H.Muhammad Syahrial.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga menyatakan bahwa pada 2019 ini Pemkot Tanjungbalai fokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan masyarakat, sosial, ekonomi dan berbagai program yang bertjuan untuk menyejahterakan rakyat.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019