Binjai (Antaranews Sumut) - Sekretaris Daerah Kota Binjai, Sumatera Utara, menyampaikan upacara hari kesadaran nasional tanggal 17 setiap bulannya yang dilaksanakan untuk membangun budaya disiplin Aparatur Sipil Negara.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Binjai Muhammad Mafullah Pratama Daulay, di Binjai, Kamis,

"Membangun budaya disiplin adalah kewajiban kita bersama selaku abdi masyarakat dan negara dengan disiplin ini kita dapat melaksanakan tugas dengan baik serta melayani masyarakat dengan baik" harapnya.

Sekda juga menyampaikan tentang RKPD tahun ke empat dari RPJMP Kota Binjai Tahun 2016-2021 dengan penekanan makro yang diarahkan kepada percepatan dan penguatan ekonomi yang cerdas atau smart economy.

Untuk itu kepada kita semua, khususnya kepada instansi vertikal pemerintah yang ada di Kota Binjai bisa membangun sinergi yang baik guna mendukung keberhasilan program pembangunan pemerintah setempat.

Terkait pengamanan pemilu, pihaknya meminta kerjasama yang baik dari pihak Kepolisian selaku instansi pengamanan pemilu dan TNI sebagai unsur pendukung.

"Dimintakan kepada saudara Kaban Kesbangpol untuk memfasilitasi dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sesuai dengan tupoksi yang ada," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019