Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Masyarakat diminta untuk memilih calon legislatif yang memiliki visi dan misi jelas yang nantinya lebih mengedepankan aspirasi masyarakat.

"Saya berharap masyarakat Kota Padangsidimpuan memilih wakil nya yang memiliki visi-misi yang jelas, apa pun partainya asal jelas visi-misinya, kemudian lihat apakah sering beliau meninjau konstituennya, kalau malasnya dia melihat konstituennya berarti itu tidak," kata Indar Sakti Tanjung, di Padangsidimpuan, Rabu.

ia mengatakan, caleg yang memiliki visi-misijelas adalah caleg yang mengerti persoalan  ditengah-tengah masyarakat dan jangan memilih caleg semata-mata karena uang.

Kemudian disaat sosialisasi sangat diharapkan para caleg menyerap aspirasi masyarakat yang ada di enam kecamatan se Kota Padangsidimpuan.

"Saat ini kebanyakan caleg hanya mementingkan data, minimnya sosialisasi mengakibatkan banyak masyarakat yang tidak tahu apa visi-misi caleg tersebut," katanya.

Saat ini masyarakat harus semakin cerdas, jika suara anda dibayar maka bagaimana kedepan mengembalikan uang tersebut, tegasnya.

"Walaupun saya Caleg PBB daerah pemilihan Padangsidimpuan Hutaimbaru - Padangsidimpuan Utara, saya mengajak seluruh caleg untuk memperbanyak interaksi dengan masyarakat dari pada memperbanyak data. Kedepan Kota Padangsidimpuan ini harus kita pikirkan bersama, di rumah rakyat masyarakat dapat mengadu, maka saya tegas berharap, mari sama-sama kita memajukan Kota Padangsidimpuan," katanya.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019