Asahan (Antaranews.Sumut) – Wakil Bupati Asahan melantik kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang baru Nazaruddin Siagian.

Dalam pelantikan Wakil Bupati menyampikan sejumlah pesan dari Bupati Asahan untuk dijalani dan dipahami. Di antaranya Kepala BKD diminta untuk bisa meningkatkan kualitas sumber daya apartur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Asahan.

 “ BKD harus bisa meningkatkan kualitas ASN, baik dari tingkat disiplin maupun kesejahteraan,” kata Surya usai melantik di aula Melati Pemkab setempat.

Surya percaya kepalad BKD Asahan yang baru mampu melaksanakan permintaan pimpinan, karena bidang kepegawaian bukanlah hal yang baru, dengan pengalaman yang dimiliki sebagai kepala bagian kepegawaian sekretariat daerah Kabupaten Asahan dan kepala bidang pengadaan dan mutasi BKD.

 “Kami yakin saudara pasti mampu untuk memenuhi tugas dan tanggungjawab yang kami  berikan kepada saudara,” ucap Surya.

Nazaruddin diminta untuk mengawasi penyampaian laporan harta  kekayaan pejabat negara, hal ini sangat penting mengingat ini merupakan program pemerintah yang berhubungan dengan komisi KPK yang harus ditindaklanjuti.

 “ Program-program nasional harus segera dilakukan dan jangan lupa bekerjalah sesui rambu-rambu,” ucap Surya.Pelantikan dirangkai dengan pemberian tausiah yang disampikan oleh Ketua tim Imtaq Asahan, Ahamad Kosim Marpaung.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019