Asahan(Antaranews.Sumut) - Wakil Bupati  Asahan,H Surya Bsc meminta kepada para lurah untuk menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, sebab hal tersebut berada dipundak para Lurah.

 “ Khusus kepada lurah saya menintipkan nama baik Pemkab Asahan, bekerjalah sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, permudah segala urusan dan buatlah masyarakat berfikir bahwa  kami menempatkan orang yang tepat pada jabatanya,” ungkap Surya , saat melantik sejumlah lurah dan pejabat lainya diaula Melati Pemkab Asahan.

Wabup meminta bagi yang mengalami mutasi jabatan diminta jangan berkecil hati sehingga dapat menurunkan prestasi kerja yang telah diraih. Tapi buat mutasi jabatan hendaknya dilihat dari sudut pandang kepentingan organisasi dan dalam rangka pengingkatan kapasitas pegawai.

Mutasi dilakukan untuk membenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas tugas pelayanan publik kepada masyarakat.  

“ Harapan kami mutasi ini dapat membentuk sikap mental dan kemampuan para pejabat untuk menghadapi berbagai medan kerja sehingga kami juga dapat mempermudah Baperjakat untuk menentukan pola pengembangan karir saudara mendatang ,” sebut Surya.

Surya melihat banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkab Asahan pada tahun lalu yang kesemuanya tidak terlepas dari kinerja, prestasi dan loyalitas yang diberikan kepada pejabat di lingkungan Pemkab Asahan. 

“ Pada tahun ini saya berharap kepada pejabat untuk dapat terus mempertahankan prestasi yang telah diukir,” uajr Surya sembari  mengatakan pejabat yang dilantik merupakan aparatur pilihan yang telah melalui proses seleksi yang ketat dan arif oleh Baperjakat.

Namun begitu pejabat yang dilantik kata Surya untuk tidak berlebihan akan tetapi senantiasa memperbaiki diri meningkatkan kualitas kinerja dan terus mempelajari hal-hal yang baru. Laksanakan fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan konsultasi keatas serta koordinasi kesamping sehingga terjadi sinergitas terhadap pelaksanaan tugas pemerintah.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019