Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Persiapan menyambut kedatangan Gubsu Edy Rahmayadi di Labuhanbatu Utara terus dilakukan, Jumat. Panitia di beberapa titik yang akan dikunjungi orang pertama di Sumut terlihat sibuk.
 
Kepala UPT Dinas Pendidikan Labura-Tanjungbalai Rahmat Hidayat Rambe (bediri di tengah) terlihat memantau persiapan acara penanaman bibit jagung oleh Gubsu H Edy Rahmayadi di Kualuhselatan, Jumat. (Foto Antara/Sukardi)


Kepala UPT Dinas Pendidikan Labura-Tanjungbalai Drs.H Rahmat Hidayat Rambe MPd termasuk di antara panitia yang sibuk menyambut kedatangan Gubai di lahan praktek SMKN Pertanuan Pembangunan Kualuhselatan.

"Agenda kita ada di dua di Labura yaitu penanaman bibit jagung di Dusun Sukajado dan penanaman bibit sayur di lokasi dekat SMKN PP 1 Kualuhselatan," katanya di sela-sela kesibukannya mempersiapkan guna kelancaran acara.

Hibgga pukul 09.45 WIB, persiapan terlihat komplit. Bupati Labura H Kharuddin Syaj SE dan Wabup Drs H Dwi Prantara MM juga terlihat sudah hadir menanti kedatangan Gubsu dan rombongan.

Selain itu, sejumlah pimpinan OPD, camat dan pejabat di lingkungan Pemkab Labura juga terlihat banyak yang hadir. Demikian juga guru tingkat SMA sederajat banyal yang datang, termasuk dari Tanjungbalai.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019