Panyabungan (Antaranews Sumut) - Kebersamaan insan seni Sumatera Utara bantu korban banjir Mandailing Natal. 

Bantuan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai ini langsung diterima oleh Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution di taman Raja Batu komplek perkantoran Payaloting Panyabungan pada Selasa malam (8/1) yang kemudian nantinya disalurkan kepada masyarakat korban banjir Mandailing Natal.

Dalam penyerahan ini turut juga dihadiri oleh pimpinan OPD yang ada dilingkungan Pemkab Madina. 

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan oleh kebersamaan insan seni Sumatera Utara itu. 

"Malam ini perlu kita syukuri  dan kita ucapan terimakasih kepada saudara kita dari Medan yang membawa bantuan untuk saudara kita yang tertimpa musibah beberapa waktu lewat," katanya. 

Bupati juga pada kesempatan itu mengapresiasi perhatian dan kepedulian para insan seni yang begitu jauh datang dari Sumatera Utara kr Mandailing Natal. 

"Kegiatan seperti ini juga saya harapankan juga dilakukan nantinya di daerah-daerah lain," harap Bupati. 

Sementara itu, Ketua kebersamaan insan seni Sumut, Mhd Jalil menyebutkan, donasi yang diserahkan tersebut merupakan hasil dari pelaksanaan konser amal yang dilakukan beberapa komunitas di sembilan titik yang ada di kota Medan, Binjai dan Deli Serdang. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019