Batubara (Antaranews Sumut) - Dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat diminta kepala desa dan kepala dusun untuk bekerja secara maksimal. 

"Andaikata ada yang tidak mematuhinya dipersilahkan untuk mengundurkan diri. Seluruh aparatur harus menyatukan tekad, pikiran, bekerja dan niat untuk membangun Kabupaten Batubara," kata Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP di Lima Puluh, Selasa.

Kepala desa agar tidak lupa dengan aparatur dan masyarakat desa. Keberadaan aparatur dan masyarakat desa tidak boleh disepelekan. Sebab, mayoritas penduduk Batu Bara ada di desa. 

Bahkan, seseorang tidak akan bisa jadi pemimpin tanpa peran serta dukungan salah satunya adalah dari aparatur dan masyarakat desa. 

Kepala desa agar menyiapkan ruangan kerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta membangun Pos Kamling percontohan disetiap desa.

"Komitmen saya ini untuk membangun Kabupaten Batubara dengan berkolaborasi antara Pemkab Batubara dengan TNI/POLRI sera investor/pengusaha juga seluruh masyarakat Batubara," katanya.
 

Pewarta: Suhaimi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019