Deliserdang (Antaranews Sumut) - Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin didampinggi Kasdim 0204/DS Mayor Inf Muhsin memberikan penghargaan kepada koramil dan Babinsa (bintara pembina desa ) berprestasi bertempat di lapangan Alun -alunPemkab Seliserdang, Senin (7/1).

Koramil dan Babinsa berprestasi yang menerima penghargaan yaitu Koramil 18/GL yang di jabat oleh Kapten Inf Budiono.

Serda Ate Udan Babinsa Koramil 01/SGL serta Sertu Hemri Dachi Koramil 18/GL dalam rangka pensiun yang membantu pendampingan pertanian.

Serta cepat tanggap di dalam mengatasi kesulitan bencana alam dan menyelesaikan permasalahan di desa binaan nya serta meningkatkan komunikasi sosial terhadap masyarakat dan meningkatkan kualitas perekonomian wilayah. 

Hal tersebut menjadi momen penghargaan dan prestasi terhadap koramil dan Babinsa Kodim 0204/DS.

Letkol Kav Syamsul Arifin juga mengucapkan apresiasi sebesar-besar nya dan ucapan terimakasih kepada koramil dan Babinsa berprestasi atas kerja keras yang tidak mengenal lelah.

Ia merasa bangga terhadap prajurit-prajurit saya yang selalu mengedepan kan tugas tanggung jawab dan junjung tinggi profesionalisme TNI untuk tuntutan tugas yang semakin terdepan.

Dan jadikan momen itu sebagai motipasi prajurit kodim 0204/DS agar nanti nya prestasi-prestasi yang sangat membanggakan ini semakin bertumbuh, membawa nama Satuan Kodim 0204/Ds semakin terdepan dan jauh lebih baik di Tahun 2019.

Pewarta: Septianda

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019