Langkat (Antaranews Sumut) - Pekan Kreatifitas Pemuda ke-9 yang digagas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Langkat dinilai mampu mendongkrak Usaha Kecil Menegah (UKM) di daerah itu sehingga pendapatan mereka semakin meningkat.

Sekretaris Daerah Langkat Indra Salahuddin, di Stabat, Kamis, mengatakan,  apa yang telah dilakukan KNPI tersebut juga mampu menumbuhkan kebersamaan dalam hal pembinaan kepada generasi muda, dalam menumbuhkan minat kecintaan kepada budaya maupun keterampilan serta kemampuan berwirausaha.

"Kiranya generasi muda Langkat terus melakukan hal-hal positip, untuk hari depannya yang lebih baik," harapnya.

Kepada seleruh masyarakat disampaikan terima kasih secara bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban sekaligus telah meramaikan Pekan Kreatifitas Pemuda KNPI Langkat, mudah-mudahan kebersamaan kita akan semakin bertambah dalam menyambut dan menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-269, 17 Janaari 2019 mendatang.   

Indra juga menyampaikan rasa simpati yang mendalam atas segala musibah yang terjadi sekarang ini yang dialami saudara kita diberbagai daerah. 

"Apapaun yang kita lakukan tetaplah dalam kegembiraan yang selalu dilandasi rasa syukur dengan memperhatikan dan berempati kepada saudara kita yang sedang dalam ujian menghadapi musibah," katanya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019