Langkat (Antaranews Sumut) - Panitia Pekan Kreativitas Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara menggelar tabligh akbar, maulid dan dzikir di Gedung MABMI di Stabat, Senin (31/12).

Sekretaris Panitia Pekan Kreativitas Pemuda KNPI Langkat, Sahmujar, di Stabat, menyebutkan kegiatan itu digelar dalam rangka perenungan dan evaluasi akhir tahun.

"Kita memandang perlu untuk dilakukan muhasabah guna peningkatan kualitas iman dan amal, sekaligus menciptakan pribadi muslim yang bertaqwa. Ini semua guna mewujudkan kebangkitan dan kebesaran Islam di masa depan melalui penyelenggaraan tabligh akbar, maulid dan dzikir," katanya.

Tabligh akbar juga akan menampilkan tausiyah dari Ketua Majelis Ulama INdonesia (MUI) Kabupaten Langkat, Buya Haji Ahmad Mahfuz, kemudian juga Ustadz Muhammad Aidil Nur Lc, dan H Rismandianto Karo-karo SPdi, MM.

Sementara untuk kegiatan dzikir nantinya akan dipimpin dan dipandu oleh H Anwar Effendi, H Zulkifli A Dian Lc, H Irham Effendi, dan H Muhammad Arifin SPdi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018