Simalungun (Antaranews Sumut) - Ratusan anak dan warga mengikuti perayaan Natal PT Suri Tani Pemuka (STP), anak perusahaan PT Japfa Comfeed Indonesia di GKPS Tambun Raya, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Kamis.

Perayaan Natal yang juga disertai dengan pemberian bingkisan kepada pelajar di sekitar lokasi perusahaan pengolahan ikan itu juga dihadiri tokoh masyarakat dan Camat Pamatang Sidamanik, Jenny Damanik dengan pembawa khotbah Pdt Perdi S Garingging.

Camat mengapresiasi kepedulian pihak korporasi yang aktif berperan dalam berbagai kegiatan sosial, seperti melatih masyarakat untuk peningkatan perekonomian masyarakat melalui pelatihan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam pengolahan ikan dan membangun sarana Mandi Cuci dan Kakus (MCK) di sekolah-sekolah.

Dia berharap bentuk bantuan kebutuhan di sekitar perusahan tetap dipertahankan, sehingga keberadaan sebagai investor dapat memberikan manfaat bagi pemerintah dan masyarakat.

Government Relation Manager PT Japfa, Drh Andhi Trapsilo mengatakan kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama dan bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan dengan masyarakat sekitar.

Selain itu, Natal bersama diharapkan dapat semakin memperat tali persaudaraan antara karyawan, perusahaan dan masyarakat demi mewujudkan kemajuan bersama.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018