Aekkanopan (Antaranews Sumut) – Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs H Musa Rajeckshah SH MHum yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Labuhanbatu Utara menyempatkan diri singgah di Warung Jampang Aekkanopan, Kamis.

Walau singkat, namun pria yang lebih sering dipanggil Ijeck itu sempat bercengkerama dengan sejumlah ketua organisasi yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu. diantaranya adalah Ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong, Ketua KPAID Ahmad Ardiansyah Harahap SH dan mantan Ketua DPD Partai Perindo Labura Tan Sun Lie.

“Mohon maaf, saya tidak bisa lama-lama. Insya Allah lain waktu saya akan datang lagi dan kita bisa berbincang lebih lama lagi,” katanya di lokasi tempat biasa berkumpulnya sejumlah aktivis baik LSM, OKP maupun jurnalis tersebut.

Pada kesempatan itu, Ijeck juga sempat berfoto bareng dengan warga yang sedang berada di warung itu. Hadir pada kegiatan itu H Sodrul Fuad SSos MM yang kebetulan datang dari Rantauprapat.

Setelah berbincang beberapa saat, Ijeck pun pamit dan masuk ke mobil dinasnya. Uniknya, saat itu ia mengambil alih kemudi dan langsung menjadi driver untuk melanjutkan perjalanan ke arah Medan.  

Pimpinan OKP yang ada di warung itu mengapresiasi kedatangan Ijeck ke warung itu. “Kita merasa senang. Walau sebentar, tapi ia mau singgah di sini,” kata salah seorang pimpinan OKP yang hadir saat itu.

Wagubsu H Musa Rajeckshah foto bersama sejumlah warga saat menyempatkan diri singgah di Warung Jampang Aekkanopan, Kamis. 

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018