Aekkanopan (Antaranews Sumut) – Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu melantik kepengurusan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Labuhanbatu Utara di gedung pertemuan DPC Partai Gerindra Labura di Aekkanopan, Selasa.

Dalam sambutannya, anggota DPR RI itu menyatakan, pelantikan tim pemenangan Prabowo-Sandi Labura itu luar biasa karena dihadiri dan disaksikan Calon Wakil Presiden Sandiaga S Uno yang diusung dan didukung Partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya itu.

“Pelantikan ini sangat istimewa. Satu-satunya tim pemenangan kabupaten yang dihadiri Calon Wakil Presiden adalah Labura ini,” kata mantan Direktur Utara Bank Sumut tersebut dalam acara yang juga dihadiri anggota DPR RI dari Gerindra Salomo Hutabarat.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Labura Nd Retno Sitowulan menyatakan dengan nada berkelakar, hal itu karena satu-satunya Ketua DPC Partai Gerindra yang wanita adalah di Labura.

“Kan satu-satunya Ketua DPC Partai Gerinda yang wanita adalah Labura,” kata wanita yang akrab disapa Sinta dan merupakan istri dari Salomo Hutabarat pada acara yang dihadiri Ketua DPD PKS H Panji Pandu Siregar dan Ketua DPD PAN H Syahrul Siagian serta Ketua Partai Berkarya tersebut.

Sebagai Ketua adalah Ir Nd Retno Sitowulan (Gerindra), Sekretaris Dedi Iskandar SE (PKS) dan Bendahara Bimo PAN. Komposisi kepengurusan juga dilengkapi sejumlah divisi.

Pada kesempatan itu Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Labura Dedi Iskandar menyematkan jaket Kita Semua Bersaudara kepada Sandiaga Uno disaksikan anggota DPR RI Gus Irawan dan Salomo Hutabarat.

Pewarta: Sukardi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018