Batubara (Antaranews Sumut) - DPRD Kab Batubara menggelar rapat Paripurna Istimewa memperingati hari jadi Kab Batubara ke 12  (Sabtu 8/12).  

Peringatan hari jadi Kab Batubara kali ini mengambil tema “Bersama kita pasti bias, bersatu dalam perbedaan dan kebajikan berharap ridho Allah SWT mewujudkan Batubara sejahtera dan berjaya”. 

Rapat paripurna itu merupakan puncak dari serangkaian kegiatan memperingati hari jadi Kab Batubara setiap tahun tanggal 8 Desember sebagaimana ditetapkan.Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Batubara Selamat Arifin SE.MSi,  yang dihadiri Bupati Batubara RM Harry Nugroho SE.

Bupati Batubara H.RM Harry Nugroho SE menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada semua pihak serta elemen masyarakat dalam menjaga kantibmas dan kondusif selama ini. 

Batubara terus berbenah diri membangun sebagaimana visinya yang memprioritaskan sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi. 
Kedepan dapat dilaksanakan dengan penuh kesungguhan sehingga menyentuh semua aspek kehidupan masyarakat. 

Seluruh komponen penyelenggara pemerintah dan masyarakat menjadikan peringatan ini sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di Batu Bara.

Dengan kebersamaan, kerja keras, kekompkan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat Insya ALLAH berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun dapat kita atasi bersama. 

Kami memahami pembangunan yang di laksanakan merupakan hasil dari proses yang berkesinabungan dan terintegrasi,pungkasnya.

 

Pewarta: Suhaimi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018