Panyabungan (Antaranews Sumut) - Ribuan Aparatur Sipil Negara yang ada dilingkungan Pemkab Madina hadiri  Tablig Akbar, Jumat (7/12).

Dalam acara silaturrahmi dan tabliq akbar yang dipusatkan di halaman BKD Madina ini turut juga di hadiri oleh Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati, H. M. Ja'far Sukhairi Nasution, Sekda, Drs. M. Syafei Lubis. 

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh lapisan ASN untuk saling sayang menyayangi baik kepada para ulama dan pemimpin apalagi dalam waktu dekat ini pelaksanaan Pemilu 2019.

"Mari Kita saling sayang menyayangi, karena kita juga di ajari para guru-guru untuk menyayangi guru, ulama dan pemimpin kita," ujarnya 

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyinggung terhadap maraknya caci-mencaci diantara sesama termasuk mencaci para pemimpin. Untuk itu dirinya berharap kepada para ASN agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan tersebut. 

"Saat ini sedang marak-maraknya caci mencaci pemimpin, untuk itu saya berharap kita jangan ikut-ikutan dalam hal itu," tegas Bupati 

Sementara itu, ustadz Bahron Nasution dalam tausyiahnya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara untuk selalu meneladani sifat-sifat Rasulullah serta senantiasa untuk mencintai ulama dan para pemimpin.
 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018