Medan  (Antaranews Sumut) - PSMS Medan U- 16 bertekad mengamankan tiket babak 8 besar dengan menaklukkan Bhayangkara FC U 16 dalam lanjutan laga Liga 1 U-16 di Stadion Teladan,Sabtu (24/11) sore.
     
Pelatih PSMS Medan U 16, Hendri Dinal di Medan, Jumat, mengatakan tidak ada pilihan bagi anak-anak asuhnya jika ingin lolos ke babak 8 besar, harus bisa mengalahkan Bhayangkara FC.
     
"Jika ingin lolos ke babak berikutn tak ada pilihan kami harus memenangkan dua laga lawan Bhayangkara FC dan itu sudah kami ingatkan kepada semua pemain," katanya.
     
PSMS U 16 yang saat ini mengoleksi 27 poin dan sementara menempati rangking ketiga, mengincar satu tiket sebagai salah satu tim tiga besar terbaik. 
     
Sementara PS Tira U16 (34) dan Persib Bandung U 16 (33) sudah tak tergeser sebagai dua tim terbaik yang akan lolos dari Wilayah 1. 
     
"Kami bersaing dengan tim lainnya yang masih berpeluang dari grup lain seperti Arema dan Persebaya, sebab itu kami harus memenangkan dua laga melawan Bhayangkara FC agar posisi kami aman," kata Hendri Dinal.
     
Mengenai Bhayangkara FC yang kini menempati rangking keempat, PSMS U 16 tak mau menganggap remeh lawannya, meski mereka besok bermain di kandangnya sendiri.
     
"Kami akan menurunkan kekuatan terbaik dan tak mau menganggap remeh, meski Bhayangkara bisa dikatakan sudah tidak punya peluang lagi ke babak berikutnya.  Lawan  mempunyai materi pemain yang lumayan bagus, jadi kami juga tak berani terlalu gegabah," katanya.
     
Sementara, General Coordinator Bhayangkara FC, Achmad Yari mengatakan timnya sudah mengetahui kekuatan dan gaya main PSMS U 16.
   
"Kami sudah menyiapkan strategi dan bertekad memenangkan dua laga di Medan," ujar Achmad Yari.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018