Panyabungan (Antaranews Sumut) - Syamsir MN dilantik menjadi anggota DPRD Madina Pengganti Antar Waktu Hj. Lely Artati dari Partai Hanura.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Madina pada Jumat sore (23/11).

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD ini turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati, HM. Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina, H. Maraganti Batubara, Wakil DPRD, Zubeir Lubis, Harminsyah Batubara, Wakapolres, Asisten para anggota DPRD dan para undangan lainnya. 

Ketua DPRD Madina, H. Maraganti Batubara menyampaikan, pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD priode 2014- 2019 ini sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sumatra Utara No:188.44/14.25/KPTS/2018. 

Dengan dilantiknya Syamsir MN tersebut menjadi anggota DPRD Madina saat ini anggota DPRD Mandailing Natal lengkap menjadi 40 orang. 

Ia menyampaikan, dengan kehadiran Syamsir ini di lembaga DPRD nanti diharapkan dapat membawa semangat baru serta bisa memunculkan pemikiran-pemikiran yang fositif sehingga terciptanya lembaga yang memiliki kredibilitas yang tinggi.

Sementara itu, Wakil bupati Madina, HM. Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya mengharapkan, dengan dilantiknya anggota dewan PAW ini nantinya bisa berkontribusi dalam mengemban amanah rakyat sebagaimana tugas DPRD semestinya. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018