Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Kegiatan motor cross yang dilaksanakan di sirkuit Pal IV, Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan mendapatkan apresiasi langsung dari Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.

Saya mau ini menjadi agenda kalender tahunan di Kota Padangsidimpuan dalam event olahraga balap, kata Irsan Efendi Nasution di Padangsidimpuan usai membuka perlombaan motor cross piala KNPI Kota Padangsidimpuan, Sabtu.

Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam event yang ada di Padangsidimpuan apalagi jika dikelolah oleh para pemuda dalam mengasah minat dan bakat selaku generasi muda di Padangsidimpuan, katanya.

Apa yang telah dikerjakan pemuda di Padangsidimpuan dalam hal ini induk organisasi KNPI saya sangat mengapresiasi, kedepan jika lembaga KNPI yang melaksanakan tolong masukkan dalam kalender kegiatan di Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu Ketua KNPI Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap, mengatakan, kami akan wujudkan keinginan wali kota padangsidimpuan dalam menumbuh gerakkan perekonomian di Padangsidimpuan, jika banyak pembalap dan peserta lomba kan jelas ada perputaran uang di Padangsidimpuan.

Andi Lumalo bersama jajaran pengurus mengucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung terselenggaranya acara event motor cross di Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018