Pematangsiantar (Antaranews Sumut) - Elly Silalahi, terpilih  sebagai pemenang dari lomba bercerita yang diadakan BPJS Ketenagakerjaan pada 27 Agustus - 16 September 2018.

Lomba diikuti peserta BPJS Ketenagakerjaan dari seluruh Indonesia, dan cerita anak asal Kota Pematangsiantar itu, dinilai menarik dan meraih posisi ke dua dari enam pemenang.

Dia berhak atas satu unit telepon genggam, yang diserahkan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis didampingi Asisten Deputi Bidang Pemasaran Wilayah Sumbagut, Budi Pramono dan Kepala Kantor Cabang Pematangsiantar, Nurmansyah, Selasa, di kantor cabang Pematangsiantar

Wiraswasta bidang kecantikan yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pematangsiantar itu menceritakan pengalaman yang dirasakan selama mendapat pelayanan jaminan sosial dan di share di akun media sosial miliknya.

Umardin Lubis berharap momen seperti itu dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mendaftarkan diri dan atau perusahaannya ke BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan katanya, memiliki program untuk jaminan kecelakaan kerja, kematian, hari tua dan pensiun.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018