Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Bank Sumut Cabang Koordinator Padangsidimpuan mendukung program pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam sektor peningkatan perekonomian masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Pemimpin Cabang Koordinator Bank Sumut Padangsidimpuan Agus Condro Wibowo, kepada wartawan menjelaskan bahwa Bank Sumut sepenuhnya mendukung program pemerintah daerah dalam hal ini Pemerintah Kota Padangsidimpuan dari sektor pendidikan, lingkungan dan ekonomi, katanya di Padangsidimpuan Minggu.

Jabatan saya baru bulan ke dua menjabat sebagai pimpinan cabang di Padangsidimpuan, segala pondasi kinerja sebelumnya telah diletakkan pimpinan terdahulu, saya hanya melanjutkannya saja, terangnya.

Mensukseskan program pemerintah dalam hal peningkatan ekonomi sangat penting, kedepannya akan kita tingkatkan.

Program yang rutin seperti melaksanakan kegiatan promo, penyaluran CSR dari sektor ekonomi, pendidikan dan lingkungan, juga akan terus kita tingkatkan, harapannya.

Sementara itu Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, mengatakan akan berkontribusi dalam peningkatan Bank Sumut, kedepan upaya capaian kinerja program harus maksimal, ucapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018