Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Irsan Efendi Nasution kembali dilantik dan dipercaya memimpin DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan pada periode 2015-2020.

Ketua DPD Partai Golkar yang juga Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, mohon doa dan dukungan semua pihak mensukseskan kerja-kerja kepartaian. Khususnya dalam mencapai dua target besar di 17 April 2019, ucapnya Sabtu di Padangsidimpuan.

"Saya berharap, masuknya kader-kader muda intelek, energik dan militan di kepengurusan 2015-2020, Golkar akan memenangkan Pemilu dan Pilpres 2018 di Kota Padangsidimpuan," ujarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Sahat Tua Sinanga melaporkan, Pelantikan dan Rapimda dihadiri 150 kader Golkar dari DPD Provinsi, Kota, Pimpinan Kecamatan dan organisai sayap.

Pelantikan dan Rapimda bertujuan memantafkan konsolidasi partai. Sehingga tercapai target 4G, Golkar bersih, Golkar bangkit, Golkar maju dan Golkar menang, katanya.

Sementara dalam sambutan Plt DPD Partai Golkar Sumut Doli Kurnia menyebut lima bulan ke depan ini Golkar mempunyai tiga tugas besar di Sidimpuan. Konsolidasi internal partai, memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Untuk pemenangan Pemilu dan Pilpres, Doli minta segenap pengurus dan kader Golkar saling bahu membahu bekerja keras mensukseskan pencapaian target Pileg dan Pilpres.

Sukses Golkar lima tahun ke depan, kuncinya ada di tangan bapak dan ibu. Dalam lima bulan waktu tersisa atau sampai 17 April 2019, kita harus kerja keras. Target kita 6 kursi di DPRD, Joko Widodo-Makruf Amin menang, jelasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Hadir Ketua Harian DPD Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis, Ketua Korbid Kepartaian Amas Muda Siregar bersama Wakil Ketua Syamsul Qamar, Ketua Bidang Organisasi Sangkot Sirait dan Wakil Ketua Bappilu Golkar Sumut 7 Tabagsel Andar Amin Harahap.

Serta Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, pengurus DPD Partai Golkar Mandailing Natal dan Padanglawas Utara, organisasi sayap pendiri dan yang didirikan Partai Golkar.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018