Pematangsiantar (Antaranews Sumut) - Sebanyak 15 atlit Wing Chun asal Kota Pematangsiantar memperkuat kontingen Provinsi Sumatera Utara mengikuti Kejurnas di Jogjakarta pada 2-4 November 2018.

Para pemuda pemudi yang bertekad meraih prestasi didampingi para pelatih dan ofisial diberangkatkan Wali Kota diwakili Plt Kepala Dinas Pariwisata, Pardamean Silaen dari ruang data Balai Kota, Kamis.

Dalam pesannya Wali Kota menginstruksikan pelatih dan ofisial agar senantiasa memperhatikan serta menjaga para atlit dalam setiap pertandingan untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan, serta menjaga sportifitas saat bertanding.

"Tunjukkan bahwa Kota Pematangsiantar adalah kota yang mampu mencetak atlit yang berprestasi serta menjunjung tinggi sportifitas," pesannya.

Para atlit diminta menjaga kesehatan, berdoa serta berupaya maksimal untuk kemudian tawakal dan ikhlas menerima hasil perjuangan, siap kalah tetapi jangan mau kalah.

Penanggung jawab kontingen Wing Chun Indonesia Sumatera Utara, Yeyen Fernandus Sitohang minta dukungan dan doa untuk bisa mengulang sukses juara nasional seperti Kejurnas tahun 2017 di Bali.

Kala itu, Wing Chun Indonesia Sumatera Utara meraih juara umum dengan tiga medali emas, tiga  perak dan dua perunggu serta meloloskan lima untuk mengikuti seleksi nasional.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018