Medan (Antaranews Sumut) - Barisan Relawan Bhineka Jaya (Bara Baja) menggelar aksi penggalangan dana yang bertema "Berapi Beramal Bersama Kulcapi"  untuk bantuan bencana Sulawesi Tengah, Sibolga dan Madina di Mulia Cafe Medan, Minggu malam.

Ketua pelaksana Bara Baja Mulia Saragih mengatakan aksi penggalangan dana yang dilaksanakan di Mulia Cafe ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di Cemara.

Aksi ini menurut dia, sebagai bentuk kepedulian Bara Baja Sumut dan masyarakat Sumatera utara terhadap korban bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah, dan korban banjir Sibolga dan Madina.

Banuara Sianipar Ketua DPD Peradi Sumut turut hadir dan memberikan dukungan pada acara tersebut.

Ia menyampaikan, aksi penggalangan dana diberikan secara sukarela dari pengunjung maupun dari undangan yang ada di Mulia Cafe.

Selain itu dia menyampaikan terima kasih kepada Mulia Cafe karena telah memberikan dukungan dan juga peduli dengan penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana.

Alfred Jhonson Sianipar, owner Mulia Cafe sangat mengapresiasi kegiatan yang di usung Bara Baja dan pengacara terkenal Banuara Sianipar.

"Kami langsung menerima tawaran dari Bara Baja, ketika mereka datang tanpa berfikir panjang langsung saya terima." tegasnya.

"Kami siap mendukung dan memberikan bantuan termasuk fasilitas dan semua hal yang diperlukan."tambahnya.

Aksi penggalangan dana di Mulia Cafe dihibur Musik Etnik Kulcapi dari Karo  dengan bintang tamu Perkulcapi, Sadalanen Etnik, dan Band dari Medan.

Hasil bantuan ini direncanakan akan disampaikan pada peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Pewarta: Ril

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018