Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Rangkaian Upacara Peringatan HUT Pemkot Kota Padangsidimpuan ke-17 di Stadion H.M.Nurdin yang dihadiri ribuan peserta upacara, Rabu, berlangsung khidmad dan penuh harapan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutan mengharapkan, dengan bertambahnya usia Kota Padangsidimpuan yang ke 17 bertambah juga tingkat kedewasaan, kualitas serta kuantitas pada masyarakat.

"Melalui peringatan Hari Ulang Tahun Kota Padangsidimpuan yang ke 17 tahun 2018, kita bergandeng tangan, selangkah seirama, menjaga kondusifitas dalam membangun Kota Padangsidimpuan dan rasa cinta," katanya.

Rasa memiliki terhadap Kota Padangsidimpuan hendaknya terpatri dan tercermin dalam sikap dan terwujud dalam setiap perilaku setiap diri masyarakat, sehingga tema peringatan hari ulang tahun Kota Padangsidimpuan tersebut dapat diimplementasikan dalam karya nyata bukan karya kata.

Irsan mengakui, diusia Pemerintahan Kota Padangsidimpuan yang ke 17 masih terdapat kekurangan yang harus dibenahi. Menurutnya, walaupun masih banyak kekurangan yang harus dibenahi namun pembangunan sudah banyak dilaksanakan selama ini dan telah membuahkan hasil yang cukup menggembirakan.

Untuk pembangunan yang sudah dibuat selama ini dia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga serta mempelihara yang sudah ada karena pembangunan tersebut milik bersama.

"Suatu kinerja dalam mengelola pembangunan tidak dapat diwujudkan semudah membalikkan tangan, tapi semua itu butuh proses dan seluruh stake holder juga harus mendukung," katanya..

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018